KORPORASI

Meet Stakeholder, IPC Cabang Tanjung Priok Adakan Coffee Night

Mimbarmaritim.com – Tanjung Priok

Bertempat di Gedung Menara Kepanduan Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (2/3/2021) telah dilaksanakan acara Coffee Night antara IPC Cabang Tanjung Priok dengan stakeholder terkait.

Agenda Coffee Night kali ini adalah pertemuan dengan pengurus Asosiasi DPC INSA Jaya sebagai perwakilan dari pemilik kapal yang beroperasi di pelabuhan Tanjung Priok. Pada pertemuan ini, dipimpin langsung General Manager IPC Cabang Tanjung Priok Guna Mulyana.

Guna Mulyana pada kesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini sangat perlu untuk menjaga harmonisasi hubungan baik antara IPC Cabang Tanjung Priok sebagai penyedia jasa kepelabuhanan dengan asosiasi sebagai pengguna jasanya.

Hadir dalam acara ini jajaran manajemen IPC Cabang Tanjung Priok diantaranya Deputy General Manager ( DGM) Komersial Dimas Rizky Kusmayadi, DGM Pelayanan Kapal Capt Teddy Gunawan, DGM Teknik dan SI Djoko Santoso.

Dalam acara ini salah satu agenda yang dilakukan adalah pembahasan sharing session terkait evaluasi pelayanan Pemanduan & Penundaan dan Kepil kapal di Pelabuhan Tanjung Priok. Dalam rangka untuk peningkatan pelayanan kapal khususnya di Pelabuhan Tanjung Priok.

Pertemuan jajaran manajemen IPC Cabang Tanjung Priok dengan stakeholder pengurus INSA Jaya, berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19. (MM-01).

Kategori:KORPORASI, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s