MARITIM

Propam Polres Pelabuhan Tanjung Priok Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Anggota

Mimbar Maritim – Jakarta

Di hari ke dua Kedisiplinan 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Mengenakan Masker). Di masa pendemi covid-19 internal Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali di melakukan melalui razia atau penegakan disiplin pemakaian masker terhadap para anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok,Rabu (19/8/2020).

Kasie Propam Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Stefanus Sukoco, S.H. yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan pihaknya saat lakukan penjagaan di pintu masuk Loby Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Untuk melaksanakan pemeriksaan dan peneguran langsung terhadap para anggota yang tidak memakai masker.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr.Ahrie Sonta Nasution pada kesempatan itu kepada awak media menjelaskan bahwa penerapan 3 M dengan keseriusan tidak main – main bagi anggota yang tidak melakukan protokol kesehatan yakni mengenakan masker akan di kenakan sangsi.

Menurut Kapolres, penerapan untuk anggota  terus diterapkan, karena kegiatan ini sesuai perintah Bapak Kapolri. Untuk dijalani dan dilaksanakan agar menjadi edukasi dan teladan pada masyarakat.

Kapolres juga  memerintahkan Kasie Propam  Pelabuhan Polres Tanjung Priok dipimpin Ipda Stefanus Sukoco. Untuk bertindak tegas pada personel yang melanggar aturan protokol kesehatan masa pamdemi Covid-19.

“Kedisiplinan yang kita jalani bersama ini, merupakan bentuk cara kita hidup sehat bersama di lingkungan kerja. Dengan tujuan utama bagimana memutus mata rantai dari penularan  dan penyebaran Covid-19 tersebut,” pungkas Kapolres. (Ody-01).

Kategori:MARITIM, PELABUHAN, POLRI

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s