KORPORASI

IPC Cabang Bengkulu Salurkan Tujuh Ekor Sapi Kurban, Idul Adha 1441 H

General Manager IPC Cabang Bengkulu Silo Santoso Saat Penyerahan Sapi Kurban Secara Simbolis

Mimbar Maritim – Bengkulu

IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) melalui IPC Cabang Bengkulu, dengan program CSR menyalurkan 7 ekor sapi kurban ke 5 Masjid di wilayah Kota Bengkulu.

General Manager (GM) IPC Cabang Bengkulu Silo Santoso, kepada Mimbar Maritim hari ini Jumat,( 31/07/2020) mengatakan penyaluran hewan kurban tersebut sebagai bentuk kepedulian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan.

Ia menjelaskan bahwa manajemen IPC Cabang Bengkulu telah menyerahkan kepada pengurus Masjid 7 (tujuh) ekor sapi, untuk pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.
Silo menyebutkan ketujuh ekor sapi tersebut disalurkan kelima Masjid diantaranya Masjid Raya Baitul Izzah, Masjid Agung Attaqwa, Masjid Polda Bengkulu, Masjid Kejati, dan Masjid Angkatan Laut.

” Sapi yang kami salurkan tersebut masing-masing satu ekor per Masjid. Dan untuk yang dua ekor lagi kita adakan pemotongan di Kantor IPC Cabang Bengkulu,” katanya.

Selain itu, kata Silo, staf perusahaan dan mitra IPC Cabang Bengkulu juga turut mengalokasi pemotongan hewan kurban yang akan disalurkan ke masyarakat.

Silo menambahkan melalui mitra-mitra IPC Cabang Bengkulu dan para staf ada yang menitipkan, dengan total 15 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk kemudian disalurkan ke masjid-masjid di Kota Bengkulu. 

“Sedangkan yang 8 ekor kita laksanakan pemotongannya di masjid IPC Cabang Bengkulu (Masjid Al Ikhlas). Semoga dengan semangat berkurban di tengah pandemi Covid-19 ini menjadi amal ibadah dan semangat berbagi kepada sesama,”pungkas Silo. (Ody-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s