LOGISTIK

Manajemen  IPC Lakukan AlihTugas Jabatan Di IPC Group

Dirut IPC Arif Suhartono Saat Acara Pelantikan

Mimbar Maritim – Jakarta

Manajemen IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). Arif Suhartono selaku Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), melakukan pengalihan tugas jabatan beberapa General Manager (GM) Cabang dan jajaran Direksi Anak Perusahaan secara virtual, disaksikan oleh jajaran Direksi IPC dan jajaran Dewan Komisaris, di Kantor Pusat IPC Jakarta kemarin, Rabu (15/7/2020).

Pengalihan tugas jabatan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) nomor KP.10.02/14/7/4/MTA/UT/PI.II-20 tentang Alih Tugas/Jabatan Bagi Pekerja di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dan berlaku mulai 15 Juli 2020.
Dimana di dalamnya SK Direksi IPC tersebut termasuk pengangkatan General Manager Cabang Pelabuhan, Direktur Anak Perusahaan. Secara lengkap nama-nama 41 orang pejabat tersebut yaitu:

Arif Suhartono dalam sambutannya menyampaikan bahwa alih tugas jabatan merupakan bagian dari rutinitas organisasi sebagai penyegaran agar IPC menjadi perusahaan yang adaptif dan terus mampu menghadapi tantangan perubahan jaman. Mutasi, rotasi dan promosi jabatan pada top level management ini penting untuk memberikan semangat dan motivasi baru kepada para leaders di IPC. 

“Saya meminta agar jabatan yang diamanahkan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Kedepankan akhlak, kerjakan tugas sesuai dengan apa yang kita janjikan, serta gunakan wewenang dengan sebenar-benarnya dalam mengeksekusi tugas yang diemban,” tegas Arif Suhartono dalam arahannya.(Ody-01).

Kategori:LOGISTIK, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s