COAST GUARD

KSU Tanjung Priok Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersana Zona Integritas Dan Wilayah Bebas Korupsi

Mimbar Maritim – Tanjung Priok

Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Kantor Kesyahbandaran Utama  Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (20/4/2020).

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Capt.Hermanta beserta jajaran Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional yang mendapatkan giliran Work From Office (WFO) melaksanakan kegiatan penandatanganan Komitmen Bersama dalam Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.

Kegiatan ini, dimulai dengan berjemur sinar Matahari pagi bersama. Sembari tetap melaksanakan acara penandatanganan sesuai protokol sosial distancing dengan menjaga jarak antar pegawai.

Capt.Hermanta pada kesempatan itu menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen bersama dari seluruh jajaran pegawai Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok. Untuk tetap melaksanakan dan mewujudkan pelayanan yang prima. Dalam bidang jasa keselamatan pelayaran yang bersih, transparan, akuntabel dan bebas dari perilaku korupsi.

“Walaupun saat ini kondisi bangsa Indonesia dan bahkan seluruh dunia sedang berjuang melawan wabah Pandemi Covid-19,”ujarnya.

Capt.Hermanta juga berpesan kepada seluruh jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional yang hadir, khusus nya bagi yang bertugas di lapangan. Untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan. 

“Dalam melaksanakan dan menjalankan tugas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dari WHO. Selalu berkoordinasi dengan Instansi Pemerintah/TNI/Polri yang berwenang lainnya,”pungkasnya.(Ody-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s