MARITIM

WUJUD KEPEDULIAN, KOMANDAN SATLINLAMIL SURABAYA JENGUK ANAK PRAJURIT YANG SAKIT

Mimbar Maritim – Jakarta

Satya Wira Jala Dharma. Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Hery Prihartanto melakukan kunjungan sosial ke Rumah Sakit Pelindo Husada Citra (PHC) Surabaya. Kunjungannya tersebut menjenguk anak dari salah satu prajurit KRI Teluk Parigi 539 Serka Keu Agung Purnomo, Kamis (12/3/2020)

Kunjungan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Komandan Satlinlamil Surabaya dengan menjenguk keluarga prajurit yang sedang dalam keadaan sakit. Sebagai Komandan, hal ini dilakukannya disela-sela kesibukan untuk meluangkan waktu memberikan perhatian kepada keluarga prajurit yang sedang sakit. Komandan Satlinlamil Surabaya dengan penuh perhatian mengunjungi langsung kondisi anak dari prajuritnya.
Pada kesempatan tersebut mantan Komandan Lanal Nias ini berkomunikasi dan melihat langsung kondisi anak dari prajurit KRI ini.

Selain memberikan tali asih, Komandan Satlinlamil Surabaya juga memberikan semangat dan motivasi kepada prajurit maupun keluarganya yang sedang sakit, sebagai wujud kedekatan dan kepedulian antara pimpinan dengan prajurit serta keluarganya.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. selalu mengingatkan kepada jajaran perwiranya untuk selalu peduli dan memberikan perhatian terhadap para prajuritnya baik dalam kedinasan maupun keluarganya.

“Kepedulian kita terhadap prajurit sangat berpengaruh terhadap dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, untuk itu kewajiban pemimpin dan perwira untuk peduli terhadap prajurit” ujar Panglima Kolinlamil.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Satlinlamil Surabaya dan para perwira staf Satlinlamil Surabaya. (Sumber – Dispen Kolinlamil)

Kategori:MARITIM, TNI AL, AD, AU

Tagged as: