TTL Salurkan Bantuan TJSL Sarana dan Prasana Wilayah Ring 1

Mimbarmaritim.com (Surabaya)

PT Terminal TelukLamong (TTL) bersama dengan PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa penyaluran bantuan dana sebesar Rp. 475 juta untuk pembangunan sarana dan prasarana di wilayah ring 1 TTL yang dilaksanakan di aula PT Terminal Teluk Lamong, Surabaya, Rabu (8/4/2024).

Kegiatan dihadiri langsung oleh jajaran manajemen SPTP, manajemen TTL, Lurah Tambak Osowilangon, Lurah Romokalisari dan Wakil Lurah Tambaksarioso serta Perkumpulan Komunikasi Masyarakat di sekitar lingkungan kerja TTL.

Widyaswendra, selaku Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Terminal Petikemas dalam sambutannya mengatakan bahwa selama 10 tahun TTL beroperasi dan bertumbuh merupakan hasil dari sinergi yang baik dengan warga sekitar. Dengan adanya bantuan dana untuk pembangunan sarana dan prasarana di wilayah ring 1 Terminal Teluk Lamong, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dan meningkatkan sinergi antara Terminal Teluk Lamong dengan warga.

“Doakan Terminal Teluk Lamong untuk dapat terus berkarya, berkinerja baik sehingga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa,” ujar Widyaswendra.

Sementara, Dedy Purwito, Lurah Tambak Osowilangun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TTL, “Terimakasih atas bantuan sarana dan prasarana yang diberikan kepada warga kami, kami siap meningkatkan sinergi dengan Terminal Teluk Lamong dan mendoakan kemajuan Pelindo, SPTP, dan TTL, kami yakin kemajuan yang dicapai TTL pasti akan membawa dampak positif bagi warga sekitar” ucap Dedy.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, Itaqwati Oetami Lurah Romokalisari yang tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Pelindo Grup, termasuk SPTP dan TTL atas program TJSL kepada warga sekitar dan mengajak warga menjaga hubungan baik.

“ Dengan meningkatkan sinergi dan kolaborasi, semoga Terminal Teluk Lamong semakin berkembang dan meningkat produktivitasnya” ujar Ita.

Terminal Teluk Lamong berkomitmen untuk mewujudkan prinsip Environmental, Social, Governance (ESG) dalam setiap operasional kerjanya dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat. (MM-01).

Tinggalkan komentar