PTP Nonpetikemas Kembali Mempertahankan Penghargaan SNI Award

Mimbarmaritim.com – Jakarta

PTP Nonpetikemas kembali memperoleh penghargaan SNI Award 2022 yang diselenggarakan Badan Standarisasi Nasional (BSN) bertempat di Gedung I BPPT Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

Ajang SNI Award 2022 bergengsi yang diselengarakan Pemerintah ini dihadiri sebanyak 56 perusahaan dari berbagai kategori usaha dan core bisnis 

PTP Nonpetikemas pada kesempatan tersebut kembali dianugerahi penghargaan SNI Award 2022 pada peringkat Perak kategori Organisasi Besar lainnya. Penghargaan ini merupakan peringkat bertahan dari SNI Award pada Tahun 2021.

Direktur Utama PTP Non Petikemas Rino Wisnu Putro mengatakan penghargaan ini sekaligus pembuktian atas komitmen PTP Nonpetikemas untuk selalu menerapkan SNI (Standar Nasional Indonesia). Dalam memberikan pelayanan jasa yang berkualitas yang dapat melindungi pelanggan dan meningkatkan daya saing usaha serta turut mendukung program Pemerintah Indonesia.

“Melalui pencapaian anugrah SNI Award, PTP Nonpetikemas optimis mampu membangun kepercayaan diri bangsa di masa depan,” ungkap Rino.

Rino menambahkan pencapaian SNI Award 2022 ini, PTP Nonpetikemas ingin membuktikan komitmen sebagai terminal operator nonpetikemas yang memenuhi standar nasional, juga sejalan dengan harapan para pengguna jasa dan stakeholder terkait.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s