Pelindo Regional 2 Palembang Bersama PGMI Palembang Gelar Turnamen Golf

Mimbarmaritim.com – Palembang

PT Pelabuhan Indonesia (Persero)/Pelindo Regional 2 Palembang bersama Persatuan Golf Maritim Indonesia (PGMI) Palembang mengadakan Turnamen Golf dalam rangka mempererat ekosistem maritim di wilayah Palembang – Sumatera Selatan. Turnamen Golf PGMI dilenggarakan di Kenten Course Palembang, Ahad, hari ini Minggu (27/11/ 2022).

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang Iman Rahmayadi mengatakan Turnamen Golf Palembang ini diselenggarakan adalah menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 1 (satu) PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang.

Ia mengungkapkan salah satu tujuannya diadakan Turnamen Golf Palembang ini adalah untuk mempererat komunikasi antar stakeholder maritim di lingkungan pelabuhan Palembang.

“Turnamen ini diikuti 140 peserta terdiri dari perwakilan instansi pemerintah, swasta dan perusahaan BUMN di Kota Palembang – Sumatera Selatan,” katanya.

Saat pembukaan Turnamen Golf tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi diikuti oleh seluruh panitia dan peserta turnamen golf.

Usai pembukaan acara selanjutnya dilakukan Tee Off dilakukan oleh Direktur Keuangan & SDM PT IPC Terminal Petikemas, Yanuar Evyanto, Ketua PGMI Palembang Haji Irawan Poernama dan Ketua Panitia Palembang Golf Club Haji Syahrial Oesman.

Turnamen Golf Palembang ditutup dengan sambutan dari Ketua Panitia Turnamen PGMI, Purwanto Kurniawan, Ketua Umum PGC, Haji Syahrial Oesman dan General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi sekaligus melakukan pemotongan tumpeng.

Mengakhiri acara Turnamen, panitia pada kesempatan itu melaksanakan pembagian door prize dan pengumuman pemenang Turnamen Golf.(Red-MM).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s