IPC TPK Raih Lagi Penghargaan Operator Terminal Petikemas Terbaik, Di Ajang Bisnis Logistik Award 2022

Mimbarmaritim.com – Jakarta

PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK meraih penghargaan Operator Terminal Terbaik atau Port Operator of The Year pada ajang Bisnis Indonesia Logistics Award 2022. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama IPC TPK, David Pandapotan Sirait di Manhattan Hotel, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

David P Sirait saat menerima penghargaan mengungkapkan IPC TPK cucu usaha Pelindo yang 100 persen Indonesia, di Pelabuhan Tanjung Priok sendiri harus bersaing dengan terminal – terminal yang pengelolaannya dikerjasamakan dengan operator global. Di tahun 2022 untuk pelayanan bongkar muat petikemas internasional mencapai 161% year on year dibanding dengan tahun 2021 lalu.

“Ajang Bisnis Indonesia Logistics Award 2022 yang diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia bekerjasama dengan Supply Chain Indonesia (SCI) dalam rangka mengapresiasi perusahaan di sektor logistik dan rantai pasokan yang telah menunjukkan prestasi, kinerja dan layanan unggul serta konsistensinya dalam mendukung industri logistik dan pemulihan ekonomi nasional,” ujar David.

David menyebutkan adapun dewan juri yang terlibat dalam Bisnis Indonesia Logistics Award 2022 diantaranya Setijadi Ketua Supply Chain Indonesia, Togar M. Simatupang Guru Besar ITB dan Maria Y Benyamin Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia.

Sebelumnya, kata David, bahwa IPC TPK juga telah mendapatkan empat penghargaan kategori ‘Customer Value Creator Port/Terminal of The Year’, mewakili Indonesia di Dubai.

“Penghargaan yang kami dapatkan menjadi motivasi dan energi baru untuk mendorong kontribusi lebih besar bagi penguatan perekonomian Indonesia terutama dimasa sulit seperti ini. Dimana perekonomian di dalam dan luar negeri semakin menantang, Kami (IPC TPK) persembahkan penghargaan ini untuk 1 tahun integrasi Pelindo,” pungkas David.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s