Idul Adha 1443 H, Pelindo Salurkan Lebih dari 500 Hewan Kurban

Pemberian Hewan Kurban

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) / Pelindo Group melalui cabang dan anak perusahaan menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di wilayah kerja perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Berbagi Qurban. Tercatat tahun 2022 ini, Pelindo Group menyalurkan hewan kurban sejumlah 497 ekor sapi dan 83 ekor kambing.

“Penyaluran hewan kurban dilakukan di wilayah kerja kami di Indonesia. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pelindo sebagai wujud nyata dari kehadiran perusahaan bagi masyarakat, serta merupakan niat kami dalam menjaga hubungan baik dengan segenap stakeholders di lingkungan pelabuhan,” jelas Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ali Mulyono melalui keterangan persnya kepada awak media, Sabtu (9/7/2022).

Ali Mulyono mengatakan hewan-hewan kurban tersebut diserahkan perusahan kepada perwakilan pengurus masjid dan stakeholders di wilayah kerja Pelabuhan Pelindo Group yang menyelenggarakan pemotongan hewan kurban untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang berhak sebagai penerima hewan kurban.

“Melalui pembagian daging hewan kurban ini kami berharap agar kontribusi dari perusahaan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar perusahaan. Dan dalam pelaksanaan pembagiannya, dapat tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan,” tutup Ali Mulyono.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s