Prajurit Petarung Pasmar 1 “Pendaratan” di Kolinlamil

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Usai pelaksanaan upacara parade dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-61 Komando Lintas Laut Militer, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma dan Ibu Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil beserta pejabat Kolinlamil dan ibu-ibu Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dikejutkan dengan kehadiran pasukan pendarat Marinir yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar I Brigjen TNI MAR Hermanto, Jumat (1/7/2022)

Kehadiran prajurit petarung Pasmar I ke Kolinlamil dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Kolinlamil sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antar satuan TNI AL. Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar I berkesempatan untuk memimpin doa untuk keberhasilan dan kesuksesan bersama dan mendoakan para pendahulu yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Panglima Kolinlamil dengan penuh rasa bangga dan hormat menyampaikan apresiasinya atas kejutan yang diberikan oleh Komandan Pasmar I dan anak buahnya.

“Atas nama pribadi dan seluruh prajurit serta keluarga besar Kolinlamil merasa sangat terhormat dan mengucapkan terima kasih, baru sekali ini kita ‘digeruduk’ oleh Marinir. Ini adalah suatu kebanggaan dan kehormatan, prajurit petarung Pasmar I mengkhususkan datang kesini,” ungkapnya.

Pertemuan singkat tersebut membawa kesan yang mendalam bagi seluruh personel yang hadir di Gedung Laut Nusantara, di mana Pemimpin dua kesatuan TNI AL tersebut menunjukkan rasa hormat satu sama lain. Keakraban keduanya membawa pesan bahwa soliditas, kerja sama dan hubungan baik antar Pemimpin satuan patut dicontoh oleh para anak buahnya sehingga soliditas dan kerja sama antar satuan dapat terjalin lebih erat.

Sesuai dengan penekanan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh jajaran TNI AL selalu menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s