Prajurit Dan PNS Kolinlamil Ikuti Ibadah Paskah TNI-AL Gabungan Wilayah Jakarta 2022

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Dalam suasana penuh kedamaian seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil yang beragama Nasrani mengikuti kegiatan ibadah Paskah TNI Angkatan Laut gabungan wilayah Jakarta tahun 2022 yang dilaksanakan di Gereja Santo Yakobus Komplek TNI AL Kodamar, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Rabu (18/5/2022).

Ibadah Paskah TNI Angkatan Laut tahun ini mengangkat tema “Spiritualitas Paskah Mewujudkan Indonesia Damai”.

Kegiatan ibadah Paskah tersebut dipimpin oleh Pendeta Sulaiman S, persembahan pujian serta pengkhotbah oleh Romo Albertus Hendaryono, Pr. Dengan hikmat serta kasih damai prajurit dan PNS KolinlamiI yang terlibat dalam ibadah Paskah berdoa dan memohon agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan untuk seluruh personel TNI AL dimanapun bertugas selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Koarmada I Laksma TNI F. Sugeng Rianto menyampaikan bahwa moment Paskah tahun ini hendaknya menjadi semangat dan kekuatan baru di lingkungan TNI AL dalam menghadapi tantangan dan permasalahan aktual yang terjadi dalam kehidupan bersosial, berbangsa dan bernegara.

Permasalahan tersebut diantaranya adalah terorisme, radikalisme, peredaran narkotika, isu SARA, aksi yang mengancam eksistensi Pancasila, konflik horizontal serta permasalahan lain yang mengganggu kedamaian dan stabilitas nasional.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menyampaikan dalam momentum ibadah Paskah TNI AL tahun 2022 agar seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil terus meningkatkan keimanannya dan tetap memohon perlindungan serta keselamatan dari Tuhan YME. Selalu membangun rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam mewujudkan Indonesia yang damai. (Red-MM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s