Gelak Tawa Di Pagi Hari, Saat Kolinlamil Gelar Lomba Stand Up Comedy

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Rangkaian acara peringatan hari ulang tahun ke-61 Komando Lintas Laut Militer kembali digelar. Kali ini dilaksanakan lomba stand-up comedy dengan peserta perwakilan prajurit atau PNS di satuan kerja jajaran Kolinlamil, tidak ketinggalan perwakilan anggota Jalasenastri turut juga ambil bagian.

Keceriaan penuh keakraban dan gelak tawa keluarga besar Kolinlamil tampak jelas di awning Selatan Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara pagi hari ini, Selasa (17/5/2022) ketika satu persatu peserta lomba stand-up comedy menampilkan kelucuannya atau bahkan tidak lucu namun tetap mengundang gelak tawa.

Sebelum lomba stand-up comedy dimulai, panitia lomba membacakan beberapa ketentuan perlombaan diantaranya adalah dilarang mengkritisi kebijakan Pemerintah dan kebijakan Pimpinan TNI/TNI AL, materi tidak boleh mengandung unsur SARA dan yang paling utama adalah keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Bertindak sebagai dewan juri, komedian Ais Gagap, Dion dan Raiska.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma beserta Ibu Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma turut hadir di tempat acara perlombaan tersebut. Panglima Kolinlamil-pun tidak mampu menahan tawa menyaksikan prajuritnya beradu kelucuan di panggung stand up comedy.

Secara umum seluruh peserta yang tampil mampu mengocok perut para penonton yang merupakan pejabat, prajurit dan PNS Kolinlamil serta anggota Jalasenastri dan semua ketentuan lomba tidak ada yang dilanggar. Tampil sebagai juara pertama Kld BAH Murdiono perwakilan dari KRI Teluk Palu-523.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam suatu kesempatan menyampaikan pentingnya membangun kebersamaan antara Pimpinan dan anak buahnya. Kebersamaan dapat diwujudkan dalam berbagai macam kegiatan seperti olah raga bersama, family gathering dan kegiatan lomba.

Kebersamaan yang dibangun akan menjadikan tumbuhnya ikatan kekeluargaan di lingkungan kerja yang pada akhirnya akan menciptakan semangat untuk meningkatkan kinerja satuan. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s