Juara…Juara…Juara Kita Bisa!

Mimbarmaritim.com – Mojokerto

Pekik semangat dari supporter tim dayung Komando Lintas Laut Militer yang diwakili oleh tim dayung Satuan Lintas Laut Militer 2 terus menggema selama pertandingan final berlangsung dimana dua tim dayung Satlinlamil 2 ikut dalam laga final kelas open 500 meter dan kelas TNI/Polri 500 meter di lomba dayung Dragon Boat Danpasmar 2 Cup 2022 yang digelar dalam rangka HUT ke-21 Pasmar 2 di Long Storage Kalimati Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (13/3/2022)

Tampak di kejauhan para atlet dayung Satlinlamil 2 mengayuh dayungnya dengan penuh semangat sesuai dengan irama yang dimainkan oleh penggebuk drum. Sampai akhirnya perahu naga tim Satlinlamil 2 mencapai garis finish.

Sorak sorai pendukung dan atlet dayung langsung pecah ketika juri mengumumkan tim dayung Satlinlamail 2 meraih medali emas di kelas TNI/Polri 500 meter dengan catatan waktu 2’ 17,76” mengungguli tim dayung Menkav 2C, tim dayung Gungho A dan tim dayung Menkav 2B.

Di kelas open 500 meter, tim dayung Satlinlamil 2 harus mengakui keunggulan tim dayung Menkav 2C yang mencapai garis finish terlebih dahulu dengan selisih waktu sangat tipis sekali, 0,25 detik. Untuk itu tim dayung Satlinlamil 2 mengamankan posisi kedua dan meraih medali perak.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma yang terus memantau pelaksanaan lomba dayung Dragon Boat Danpasmar 2 Cup 2022 di Mojokerto akhirnya bisa bernafas lega setelah mendapatkan laporan dari Komandan Satlinlamil 1 selaku ketua yanus olah raga dayung Kolinlamil bahwa 2 tim dayung Satlinlamil 2 berhasil meraih medali emas di kelas TNI/Polri 500 meter dan medali perak di kelas open 500 meter.

“Selamat dan Bravo Zulu untuk tim dayung Kolinlamil yang berhasil meraih medali emas dan perak di perhelatan lomba dayung Dragon Boat Danpasmar 2 Cup 2022. Kita semua bangga, mantab!,” ungkap Panglima Kolinlamil dengan penuh rasa bangga.

Dengan hasil yang diraih tim dayung Kolinlamil menunjukkan dengan tekad yang kuat dan dilandasi dengan semangat yang tinggi untuk meraih prestasi target yang hendak dicapai akhirnya dapat diraih.

Pembinaan personel Kolinlamil khususnya para atlet mengacu dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu membangun sumber daya manusia TNI AL yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s