Jelang Akhir Penugasan, Danpushidrosal Laksanakan Exit Briefing

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Komandan Pusat Hidro-Oseangorafi TNI Angkatan Laut (Dapushidrosal) Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P melaksanakan Exit Briefing di ujung akhir masa jabatannya bertempat di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Kamis (27/1/2022).

Pelaksanaan Exit Briefing tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., beserta para pejabat utama Pushidrosal dan seluruh personel baik militer dan PNS Pushidrosal. Exit Briefing Danpushidrosal ini juga diikuti personel dari KRI dan Satuan Survei (Satsurvei) melalui Video Conference (Vicon).

Dalam sambutannya Danpushidrosal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Pushidrosal yang selama ini telah menunjukkan sikap loyalitas dan dedikasi, maupun kinerja yang konsisten, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab bersama dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan organisasi.

“Banyak hal yang telah kita kerjakan bersama-sama untuk menjadikan Pushidrosal sebagai kotama operasi di lingkungan TNI yang profesional dan handal serta sebagai lembaga Hidrografi Nasional yang mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Nasional dibidang maritim,” ungkap Danpushidrosal

Sebelum mengakhiri sambutannya Danpushidrosal juga berpesan kepada seluruh anggota personel prajurit Pushidrosal agar tetap meningkatkan ketaqwaan dan ibadah terhadap Tuhan Yang maha Esa sebagai pedoman dalam menjalankan setiap tugas, menjaga selalu jati diri sebagai prajurit dengan tetap memegang teguh sapta marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI serta Trisila TNI AL.

Menjaga serta mempertahankan kondisi fisik individu dari wabah covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan, dan memberikan dukungan secara maksimal kepada komandan baru serta memegang teguh dedikasi kerja yang tinggi karena tantangan tugas Pushidrosal semakin besar.

Komandan Pushidrosal juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin atas nama pribadi dan keluarga serta mohon diri dan doa restu untuk melanjutkan penugasan di tempat yang baru sebagai Panglima Komando Armada RI.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s