Guna Menjaga Kesehatan Personel Pushidrosal Gelar Olahraga Bersama

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Menjelang berakhirnya tahun 2021, Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh personel Pushidrosal di Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Jum’at (24/12/2021).

Olah raga bersama ini digelar dengan tujuan untuk mewujudkan kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar Pushidrosal. Selain itu guna menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas bagi seluruh personel Pushidrosal di saat pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P. Acara diawali dengan apel pagi gabungan dan dilanjutkan senam bersama (senam Jalesveva Jayamahe). Setelah pelaksanaan senam bersama selesai Danpushidrosal mengajak seluruh personel Pushidrosal melaksanakan jalan sehat yang dimulai dari Mako Pushidrosal menuju Ancol dan berakhir kembali di Mako Pushidrosal.

Dalam sambutannya, Danpushidrosal mengatakan Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antar personel, serta menjaga kesehatan dan menumbuhkan kekompakan antara anggota Pushidrosal.

Pada kesempatan tersebut, Danpushidrosal juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun baru 2022 kepada personel yang merayakan, serta tidak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga, mengingat munculnya virus varian baru Covid-19 yaitu Omicron. Pemimpin Pushidrosal tersebut, meminta agar seluruh personel untuk selalu tetap waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah dan dimeriahkan dengan lomba yel-yel antar Satuan Kerja (Satker) yang diikuti oleh satker-satker di Pushidrosal, baik dari staf maupun dari KRI. Adapun hasil pemenang lomba yel-yel adalah Juara 1 diraih oleh personel KRI Spica, Juara II diraih oleh Personel KRI Rigel dan Juara III diraih oleh personel dari KRI Pollux, yang masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dari Danpushidrosal. Danpushidrosal juga memberikan tali asih berupa paket sembako yang dibagikan kepada seluruh anggota Pushidrosal untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. serta segenap pejabat Utama Pushidrosal.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s