Panglima Kolinlamil Berikan Penghargaan Khusus Kepada Kontingen Kolinlamil Kasal Cup 2021

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Satya Wira Jala Dharma. Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma memimpin apel khusus, Senin (29/11) untuk menyambut kemenangan kontingen Kolinlamil yang berhasil menyabet 3 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu dalam kejuaraan Kasal Cup, Senin (29/11/2021).

Panglima Kolinlamil memberikan penghargaan kepada atlet ski air dan dayung yang mempersembahkan medali dan piala yang diperoleh pada Kejuaraan Kasal Cup 2021.

Usai menerima persembahan prestasi dari para atlet, Panglima Kolinlamil menyatakan rasa kebanggaannya kepada para atlit yang berhasil mempersembahkan yang terbaik dengan perolehan medalinya untuk Kolinlamil.

Dalam amanatnya, Panglima Kolinlamil mengatakan Kolinlamil telah Membuktikan bahwa latihan yang dilaksanakan selama ini mampu membuahkan hasil, sehingga para atlet Kolinlamil dapat meraih prestasi.

“Dengan prestasi yang diraih ini, selaku Panglima Kolinlamil akan memberikan penghargaan tersendiri kepada atlet yang telah meraih prestasi,”kata Pangkolilamil..

Penghargaan ini merupakan wujud komitmen saya untuk terus memberikan dorongan kepada seluruh prajurit Kolinlamil untuk terus berprestasi dan memberikan kemampuan terbaiknya bagi Kolinlamil dan TNI AL” tutur Panglima Kolinlamil bangga.

“Sekali lagi kepada para atlet saya ucapkan selamat atas prestasi yang kalian raih. Jadikanlah ini sebagai sebuah kebanggaan sekaligus momentum untuk terus meningkatkan prestasi pada event pertandingan olah raga berikutnya,” tandas orang nomor satu Kolinlamil ini.

Laksda TNI Erwin S Aldedharma dalam kesempatan tersebut juga kepada para prajurit kolinlamil yang belum mendapat kesempatan, untuk terus semangat dan memacu diri agar pada kesempatan yang akan datang dapat ikut tampil dan meraih prestasi demi kejayaan kolinlamil.

“Saya menekankan bagi yanus olahraga yang lain supaya terus diaktifkan dan ditingkatkan kegiatannya, agar pada event – event mendatang dapat meraih prestasi sehingga dapat melengkapi keberhasilan yang telah kita raih pada hari ini. Sekali lagi kepada para atlet saya ucapkan selamat atas prestasi yang kalian raih. Jadikanlah ini sebagai sebuah kebanggaan sekaligus momentum untuk terus meningkatkan prestasi kalian pada event pertandingan olah raga berikutnya,” ujarnya memberi semangat.

Kontingen Kolinlamil berhasil meraih medali emas dari cabang ski air dari Kapten Laut (P) Heru Algars dan Serda Ttg/w Mega, medali perak dan perunggu dari Serda Eko/W Alfrizqo Mira Mega Ardiethya. Dan juga medali perak dan perunggu dari cabang dayung. (MM-01

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s