Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Satlinlamil 3 Makassar Terima Pembekalan

Mimbarmaritim.com – Makassar

Satya Wira Jala Dharma. Prajurit Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 3 Makassar menerima Pembekalan dari Perwira Staf Satlinlamil 3 di Mako Satlinlamil 3 Makassar, Jumat (26/11/2021).

Pembekalan yang diikuti oleh 25 prajurit Satlinlamil 3 ini merupakan perintah dari Komandan Satlinlamil 3 Makassar Kolonel Laut (P) Yulis Andreas Lorentinus sebagai pentuk perhatian Komandan kepada jajarannya dalam mendukung tugas pokok Satlinlamil 3 Makassar.

Materi-materi pembekalan yang disampaikan meliputi pembekalan logistik, pembekalan bintal, pembekalan kesehatan, pembekalan Takal dasar dan pembekalan pengisian bahan bakar di KRI.

Komandan Satlinlamil 3 Makassar mengatakan pembekalan yang dilaksanakan oleh para perwira stafnya merupakan bentuk pembelajaran dan mengingat kembali agarpara prajurit selalu menjaga profesionalisme dan meningkatkan kemampuan sesuai tugas pokok masing-masing.

“Pembekalan adalah salah satu sarana belajar dan menambah wawasan pengetahuan bagi prajurit. Untuk itu prajurit agar selalu belajar dan belajar, karena, untuk jadi sukses bukan karena orang lain namun dari diri sendiri. Dan bekali diri sendiri agar semua kinerja dapat tercapai dengan maksimal baik dalam berbagai bidang tugas dalam mendukung tugas pokok Satlinlamil 3 Makassar,” jelas Komandan.

Acara pembekalan yang berlangsung selama dua hari ini juga merupakan bagian dari Latihan Operasi Matra Laut (Latopsmatla) Satlinlamil 3 Makassar triwulan IV tahun 2021.(MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s