SMAN 1 DAN PUSKESMAS PUSAKANEGARAUNGKAPKAN APRESIASI YANG TINGGI UNTUK KOLINLAMIL TNI AL

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Satya Wira Jala Dharma. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pusakanegara mengungkapkan rasa terima kasih kepada Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI AL yang sudah memfasilitasi SMAN 1 Pusakanegara untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Terima kasih atas pelayanan yang diberikan Kolinlamil TNI AL. Dengan kegiatan yang dilaksanakan Kolinlamil ini, sangat banyak pelajar yang melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Serbuan vaksinasi maritim TNI AL yang dilaksanakan Kolinlamil di SMAN 1 Pusakanegara merupakan kegiatan hari kedua dari 2 hari yang dilaksanakan sehari sebelumnya di Balai Kotasari.

“Dengan vaksinasi dosis kedua ini, para pelajar akan siap melaksanakan PTM, Insya Allah SMAN 1 Pusakanegara siap melaksanakan PTM (dengan kapasitas) 100 persen,” ucapnya.

Komandan satgas serbuan vaksinasi maritim Kolinlamil TNI AL Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara menghimbau para pelajar yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), mukai dari mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mudah-mudahan pelajar bisa tetap menjaga prokes meskipun sudah divaksin. Jangan menganggap sudah divaksin aman, prokes harus tetap dilaksanakan,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pusakanegara dr. Ade Wawan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan kerjasamanya Kolinlamil TNI AL dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Kami berterima kasih atas kerjasamanya Kolinlamil TNI AL dalam percepatan penanganan covid 19 dengan serbuan vaksin maritim TNI AL ini. Kami dari Puskesmas Pusakanegara sangat terbantu dalam memenuhi target pemerintah dalam vaksinasi covid 19. Kami berharap kedepan akan terjalin kerjasama dalam hal kegiatan yang lebih bagus lagi,” ujarnya.

Kepala Puskesmas Pusakanegara juga menyampaikan harapannya aplikasi P-Care Vaksinasi ini terus di update sehingga semua kendala yang ada terkait administrasi saat proses pemberian pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dapat diatasi sehingga pelaksanaan pemberian vaksin berjalan dengan lancar.

“Pemberian vaksinasi Covid-19 ini masih terus berlanjut, Dan dengan dukungan pihak Kolinlamil TNI AL ini kami berharap kendala-kendala yang kami temui dilapangan dapat segera diatasi agar proses pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik dan tentunya dengan harapan seluruh masyarakat sudah mendapatkan vaksin tahap satu dan dua” pungkasnya. (MM-01)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s