IPC Terminal Petikemas Dukung Kelancaran Logistik Dan Menolak Gratifikasi Maupun Pungli

Mimbarmaritim.com – Jakarta

Manajemen IPC Terminal Petikemas turut mendukung kelancaran logistik dengan menolak praktik gratifikasi dan pungutan liardi Pelabuhan Tanjung Priok. Pegawai IPC Terminal Petikemas diseluruh area kerja dilarang melakukan atau menerima gratifikasi dan aksi pungutan liar, sebagai bentuk komitmen penerapan Good CorporateGovernance.

Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas, Wahyu Hardiyanto kepada Mimbar Maritim hari ini, Selasa (15/6/2021) mengatakan pihaknya memastikan akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku praktik gratifikasi dan pungutan liar di lingkungan kerja IPC Terminal Petikemas demi terwujudnya pelayanan bongkar muat yang optimal.

Komitmen PT IPC Terminal Petikemas di tunjukan dengan secara berkala
mengkomunikasikan himbauan kepada pengguna jasa melalui berbagai bentuk
media komunikasi dan menyediakan saluran pengaduan untuk menyampaikan laporan praktik gratifikasi dan pungutan liar. Manajemen juga memperketat pengawasan dilapangan melalui kegiatan patroli danmonitoring melalui CCTV.

“Kami membutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak untuk dapat mewujudkan IPC Terminal Petikemas sebagai Operator Terminal Petikemas yang bebas dari praktik pungli,” tukas Wahyu.(MM-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s