KORPORASI

IPC Cabang Palembang Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Anggota IKAPENDA

General Manager IPC Cabang Palembang Silo Santoso Saat Sambutan,Jumat (19/3/2021)

Mimbarmaritim.com – Palembang
Manajemen IPC/PT Pelabuhan Indosaia II (Persero) melalui IPC Cabang Palembang melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan para pensiunan Pelindo II. Acara silaturahmi ini sekaligus dikemas dengan  penyerahan bantuan paket sembako kepada anggota Ikatan Pensiunan Pelabuhan Indonesia II (IKAPENDA) yang berdomisili di Kota Palembang, hari ini,Ju’mat (19/3/2021).

General Manager IPC Cabang Palembang Silo Santoso dalam sambutannya mengatakan kesempatan silaturahmi seperti ini dapat berkumpul dan merupakan kesempatan sangat berguna sekali bisa ketemu dan berkumpul dengan para bapak- bapak dan ibu – ibu yang sudah pensiun dari Pelindo II/IPC Cabang Palembang.

Silo Santoso mengungkapkan pertemuan ini sengaja dilaksanakan di kantor IPC Cabang Palembang agar bapak/ibu pensiunan bisa melihat langsung perkembangan kantor IPC Cabang Palembang.

Pemberian Tali Asih Paket Sembako Secara Simbolis Kepada Anggota IKAPENDA Cabang Palembang

“Dengan pertemuan ini, semoga Allah meridhoi dan diberikan keberkahan bagi kita semua, karena bapak-bapak dan ibu – ibu yang hadir ini adalah bapak – ibu kami semua telah duluan merintis dan memberikan kontribusi di Pelindo II khususnya IPC Cabang Palembang, karena tanpa mereka kami tidak bisa begini. Dengan momen silaturahmi ini dapat memperpanjang usia kita semua,”tutur Silo.

Silo menyebutkan dengan kehadiran bapak – ibu pensiunan saat ini, dapat melihat langsung perubahan kantor dan perkembangan yang telah dicapai perusahaan, serta dapat membandingkan tempat kerja mereka dahulu sudah berbeda dengan sekarang.

“Saya secara pribadi dan seluruh rekan- rekan pekerja di IPC Cabang Palembang pada kesempatan ini sangat berbahagia sekali atas kehadiran bapak – ibu semua. Walaupun tidak bisa hadir secara serentak, mari kita saling mendoakan agar perusahaan terus semakin maju dan kita semua sehat selalu,” tambahnya.

Lebih jauh, Silo menjelaskan setelah dirinya menjabat GM IPC Cabang Palembang, pertemuan dengan para anggota IKAPENDA telah dilakukan beberapa kali. Karena situasi pamdemi Covid-19 , pertemuan ini tidak memungkinkan untuk berkumpul banyak atau terbatas. Namun yang paling utama dalam acara ini adalah berkat koordinasi dari para senior maupun sesepuh. Sehingga kegiatan pemberian tali asih ini dapat diselenggarakan.

” Kami, atas nama manajemen IPC Cabang Palembang, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, semoga Allah SWT selalu memberikan kepada bapak-ibu dan kita semua. Pada kesempatan yang akan datang kita dapat bertemu kembali dalam suasana lebih baik lagi. Kalau ada kurang atau lebihnya kami mohon maaf,” pungkas Silo Santoso mengakhiri sambutannya.

Sementara, Ketua IKAPENDA Cabang Palembang Haji Triboni pada kesempatan yang sama menyampaikan terimakasih atas perhatian manajemen IPC khusus jajaran IPC Cabang Palembang kepada anggota IKAPENDA Palembang.

“Kami mewakili IKAPENDA Cabang Palembang  yang hadir saat ini sangat merasakan atas perhatian manajemen IPC Cabang Palembang baik fasilitas hingga acara ini terlaksana dengan baik. Hal ini, merupakan suatu kebahagiaan kami, mudahan-mudahan dengan acara menjadi catatan dan dijabah Allah SWT,” ucapnya.

Haji Triboni menambahkan dengan terlaksananya acara ini, diharapkan semua anggota IKAPENDA Cabang Palembang dapat lebih semangat menikmati masa pensiun dan mensyukuri. “Kami sangat bangga melihat kemajuan dan perkembangan yang telah di capai Pelindo II saat ini,”tutupnya.(MM-01).

Kategori:KORPORASI, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s