KORPORASI

IPC TPK Kembali Meraih Penghargaan Digital Marketing & Human Capital Award 2020

Mimbar Maritim – Jakarta

PT IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) anak perusahaan Pelindo II ini kembali meraih penghargaan di ajang Digital Marketing & Human Capital Awards 2020 yang digagas oleh BusinessNews Indonesia. Dalam ajang penganugerahan tersebut IPC TPK mendapat penghargaan 4 Star Gold “The Best Business Strategy & Digital Marketing Team 2020 (Port dan Logistics Industries) di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Plh Direktur Utama IPC TPK, Irwan Favoriet mengatakan penghargaan ini adalah salah satu bentuk apresiasi atas kinerja IPC TPK yang dinilai telah berhasil memanfaatkan teknologi digital. Dalam menyiasati kondisiekonomi domestik maupun global yang terpuruk karena pembatasan interaksidan pergerakan antar manusia. Untuk menjalankan kegiatan bisnis akibat adanya pandemi Covid-19.

Menurut dia, hal itu merupakan upaya IPC TPK melakukan transformasi dalam Digital Marketing maupun Human Capital Excellence adalah komitmen perusahaan. Untuk menjadi operator Terminal Petikemas yang dapat memberikan nilai tambah maksimal bagi seluruh pemangku kepentingan, secara berkesinambungan dalam mendukung perekonomian nasional.

“Saya berharap prestasi ini menjadi motivasi terhadap IPC TPK, agar kami dapat terus meningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan terhadap pelanggan maupun mitra bisnis. Sehingga IPC TPK dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” pungkas Irwan.(Ody-01).

Kategori:KORPORASI, LOGISTIK, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s