COAST GUARD

KUPP Kelas II Tanjung Redeb Usai Apel Pagi, Bagikan Masker Gratis Di Sekitar Pelabuhan

Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb, Hotman Siagian, S.SIT, S.E, M.M.

Mimbar Maritim – Tanjung Redeb

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb – Kalimantan Timur. Mengawali hari kerja, melaksanakan Apel rutin setiap minggu di halaman KUPP Tanjung Redeb, pada pukul 08.00 WITA, hari ini, Senin (14/9/2020).

Apel tersebut dipimpin oleh Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb, Hotman Siagian, S.SIT, S.E., M.M. bertindak sebagai Inspektur upacara dan Komandan Upacara, Anton Firmasyah.

Hotman Siagian dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pegawai yang mengikuti Apel, sebelum atau sesudah melakukan kegiatan agar selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Para Pegawai tetap melaksanakan amanah : 5 Citra Manusia Perhubungan.

“Dalan melaksanakan tugas harus sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing pegawai, disamping itu tetap meningkatkan Integritas Pelayanan Publik yang baik, ramah dan prima,”ujar Hotman.

Hotman juga mengharapkan seluruh pegawai aga menjaga kesehatan, martabat, kebersihan, kejujuran dan loyalitas. ” Apalagi situasi saat ini, sedang pamdemi Covid-19. Saya sangat berharap agar tetap waspada dan selalu melakukan protokol kesehatan melalui 3 M : Memakai masker dengan benar, Menjaga Jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan sesering mungkin,” jelasnya.

Ia menambahkan kepada para pegawai selalu hati – hati dan teliti dalam melaksanakan setiap tugas dan kegiatan didalam kantor dan diluar kantor serta bertanggung jawab terhadap setiap tugas yang diemban.

Apel tersebut diikuti 25 orang peserta, yang terdiri dari staf dan para pegawai honorer Kantor Unit Penyelenggara Kelas II Tanjung Redeb. Dalam pelaksanaan Apel mematuhi aturan Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh pegawai KUPP Kelas II Tanjung Redeb hingga saat ini dalam keadaan sehat dan tidak ada yang tertular Covid-19.

Usai pelaksanaan Apel, pada hari yang bersamaan ( Senin, tepatnya pada pukul 10.00 WITA). Ka.UPP Kelas II Tanjung Redeb bersama Kepala Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan ( KPPP) Tanjung Redeb bersama Staf melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis, dengan jumlah 300.

Pembagian masker gratis tersebut dibagikan kepada para pekerja yang melakukan aktivitas di pelabuhan diantaranya : buruh TKBM (tenaga kerja bongkar muat), Agen Pelayaran, awak kapal yang sedang sandar di pelabuhan, sopir truk dan kernek yang sedang melintas di area pelabuhan.

Kegiatan pembagian masker gratis ini, dilakukan disekitar pelabuhan dengan tetap memperhatikan aturan dan protokol kesehatan. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar .(Ody-01).

Kategori:COAST GUARD, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s