ANGKUTAN DARAT

Ketum Aptrindo : Hasil Munas II Segera Di Evalusi Terkait Status DPD DKI Jakarta

Ketua Umum Aptrindo Gemilang Tarigan

Mimbar Maritim – Jakarta

Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia (APTRINDO) segera menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) agar dapat  mengembalikan status DPD Aptrindo DKI.

Status DPD DKI Jakarta akan dievaluasi saat Rapimnas Aptrindo dalam waktu dekat, setelah terjadi pro dan kontra pada pelaksanaan penggabungan DPD DKI lansung dibawah DPP Aptrindo.

Ketua Umum DPP Aptrindo, Gemilang Tarigan mengungkapkan bahwa hasil saat Musyawarah Nasional (Munas) II Aptrindo pada awal Maret 2020 yang lalu di Jakarta. Menurut dia bisa mengevaluasi seluruh keputusan melalui kegiatan Rapimnas, termasuk perihal peleburan DPD DKI Jakarta.

Melalui Rapimnas organisasi tersebut  dapat dilakukan evaluasi terkait status keberadaan Koordinator Wilayah Aptrindo DKI Jakarta untuk dikembalikan kepada posisi DPD Aptrindo DKI Jakarta Sebelumnya.

“Setelah Rapimnas nanti, kami akan selenggarakan Musda II DPD Aptrindo DKI Jakarta untuk memilih Ketua dengan melibatkan seluruh anggotanya,” ujar Ketua Umum DPP Aptrindo, Gemilang Tarigan kepada awak media di Jakarta, Ju’mat (26/6/2020).

Gemilang Tarigan menjelaskan, bahwa keputusan Munas II 2020 telah menjadi dasar untuk melakukan Rapimnas dengan tujuan mengevaluasi kinerja organisasi. Salah satunya mengembalikan keberadaan DPD Aptrindo DKI Jakarta sebagai salah satu bagian penting dari tubuh DPP Aptrindo.

“Secara pribadi saya sepakat bahkan sudah terbentuk panitia Rapimnas, tentu harus melalui cara yang tepat. Dimana hasil keputusan Munas kedua Aptrindo jelas menyatakan ada evaluasi, itu bisa dipakai untuk mengembalikan posisi DPD DKI Jakarta seperti semula sesuai AD/ART organisasi Aprindo,”terang Gemilang. 

Sebelumnya Musda II DPD Aptrindo, terpilih secara aklamasi Soedirman. Namun Musda tersebut dianulir karena tidak mendapat persetujuan dari DPP Aptrindo.(Ody-01).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s