COST GUARD

KANTOR KESYAHBADARAN UTAMA TANJUNG PRIOK SOSIALISASI PROGRAM OSMMS

Mimbar Maritim – Jakarta

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Kombes (Pol) Capt.Hermanta beserta jajaran pejabat struktural dan staf melakukan kegiatan sosialisasi pelaksanaan sosialisasi program One Stop Mobile Maritime Service atau disingkat dengan OSMMS.

OSMMS adalah pelayanan pengurusan sertifikasi Perkapalan dan Kepelautan secara keliling. Sehingga masyarakat lebih mudah dalam melakukan proses sertifikasi kapal-kapal miliknya tanpa harus datang ke Pusat Pelayanan Satu Atap (PPSA) Kantor Syahbandar Utama Tanjung Priok. Kegiatan ini dilaksanakan di Pelabuhan nelayan Kalibaru dihadiri Personil dari Polsek Kalibaru beserta tokoh masyarakat setempat,Jumat (15/5/2020).

Capt.Hermanta  pada kesempatan itu menyampaikan kepada masyarakat bahwa dengan dilaksanakannya OSMMS ini, masyarakat menjadi lebih mudah dan efisien. Dalam mendapatkan pelayanan jasa kemaritiman dari Pemerintah, ” Hal inilah salah bukti bahwa Pemerintah selalu hadir kepada rakyatnya,”ungkap Capt. Hermanta.

Capt Hermanta diakhir kegiatan, juga menyerahkan paket bantuan sembako dari Kementerian Perhubungan bekerjasama dengan IPC II Tanjung Priok kepada nelayan Kalibaru dan nelayan Kali Kresek yang terdampak dari Pandemi Covid-19. Sebagai kelanjutan kegiatan penyerahan bantuan yang telah dilakukan pada hari Kamis (14/5/2020) kepada para nelayan di dermaga ARSA Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kami kembali berpesan dan menghimbau kepada seluruh petugas dan masyarakat untuk tetap mengedepankan pelaksanaan protokol kesehatan dari WHO serta mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemerintah. Dengan, mengenakan masker saat berkegiatan di luar rumah dan menjaga jarak atau physical distancing  agar terhindar dari wabah virus Covid-19,”pungkas Capt.Hermanta dalam sambutan penutupnya.(Ody-01).

Kategori:COST GUARD, LOGISTIK, MARITIM, PELABUHAN

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s